dapat menambah wawasan dalam mengenal budaya masing-masing

Bupati Karo Hadiri Acara Pagelaran Seni Budaya Daerah PSBD V 2023 Kabupaten Asahan Budaya Karo

Di Baca : 839 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Penggelaran Budaya Karo di lapangan PSBD Kisaran Selasa (01/8/2023). (Diskominfo Kab Karo)
 

Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) V Kabupaten Asahan 2023 telah berlangsung sejak 22 Juli s/d 06 Agustus 2023 mengusung tema “Merawat ke-Bhinnekaan Seni dan Budaya Demi Terwujudnya Masyarakat Asahan yang Berkarakter”. 

Di hadapan Bupati Asahan, H Surya, Forkopimda Kabupaten Asahan, serta seluruh tokoh masyarakat yang hadir di acara tersebut, Bupati Karo menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Asahan karena telah diberikan ruang untuk menampilkan dan memperkenalkan budaya Karo di tengah-tengah masyarakat Asahan. 

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Karo, saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena kami diberi kesempatan untuk menampilkan pertunjukan Etnis Karo di daerah Asahan kita tercinta ini, sehingga Kabupaten Karo mendapatkan tempat untuk lebih mengenalkan Budaya Karo di tengah-tengah masyarakat Asahan,” ucap bupati. 

Bupati berharap melalui pertunjukan ini dapat menjadi awal mempererat hubungan persaudaraan sesama etnis di Sumatera Utara dan menambah kecintaan masyarakat Asahan atas Budaya Karo sehingga nantinya dapat menambah wawasan dalam mengenal budaya masing-masing.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar