Angklung seberat 231,5 Kg

Kirim Perdana Angklung Produksi Saung Mang Udjo ke Korsel, Arlia Irishtiana: Awal yang Baik Bagi PT Pos Indonesia

Di Baca : 663 Kali
Pengiriman perdana Angklung produksi Saung Mang Udjo, Bandung Jawa Barat ke Korea Selatan, Senin (7/8/2023). (ist).

Bandung, Detak Indonesia -- PT Pos Indonesia optimis ke depan akan menjadi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Logistik terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Hal itu disampaikan Senior Vice President International and Wholesale Business PT Pos Indonesia (Persero), Arlia Irishtiana saat melakukan pengiriman perdana Angklung produksi Saung Mang Udjo, Bandung Jawa Barat ke Korea Selatan.

“Ini akan menjadi awal yang baik bagi Pos Indonesia dalam bertransformasi menjadi perusahaan BUMN logistik terbesar dan terpercaya di Indonesia,” kata Arlia Irishtiana dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Dikatakannya, dalam pengiriman perdana Angklung produksi Saung Mang Udjo menggunakan moda seafreight FCL untuk kedutaan besar Korea Selatan.

"Angklung milik Saung Mang Udjo, sukses menembus pasar luar negeri khususnya Korea Selatan," ungkapnya.

"Angklung seberat 231,5 Kg tersebut, terdiri dari 14 jenis instrumen angklung dikirim melalui moda laut PT Pos Indonesia," ujarnya.

Dari ke-14 jenis Instrumen Angklung produksi Saung Mang Udjo yang dipaketkan tersebut, di antaranya 1 set gambang pengiring, 1 set gambang melodi dan 600 pcs Instrumen Angklung. (sug)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar