kontrak ESP melingkupi 2.850 sumur yang ada di WK Rokan

PHR dan Mitra Kerja Pertegas Komitmen Tingkatkan Produksi di Blok Rokan

Di Baca : 703 Kali
Dirut PHR WK Rokan Chalid Salim Said bersama EVP Upstream Business Edwil Suzandi tandatangani Komitmen Bersama Pelaksanaan Kontrak ESP Services di WK Rokan, Kamis (10/8/2023) di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru. (Dok. Humas PHR South)

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Kontrak Electric Submersible Pump (ESP) Services di Wilayah Kerja (WK) Rokan. PHR dan perusahaan mitra kerja sepakat untuk membangun dan menjaga penerapan Good Corporate Governance (GCG) dalam pelaksanaan kontrak tersebut dalam upaya peningkatan produksi di Blok Rokan.

Direktur Utama PHR Chalid Salim Said menegaskan, komitmen yang disepakati antara PHR dengan mitra kerja tersebut harus dijalankan dengan baik. Selain itu, perlu dilakukan evaluasi untuk mendapatkan hasil kerja sama yang terbaik.

“Apa yang dituangkan dalam kontrak tersebut jadi komitmen bersama yang harus diimplementasikan dengan baik. Segera dijalankan pelaksanaan kontrak ini sesuai waktu mulai berlakunya dan akan ada monitoring secara periodik, sehingga bisa kita nilai bersama-sama kinerja yang berjalan,” kata Chalid.

Chalid juga menegaskan, dalam pelaksanaan kontrak kerja sama ini, tentunya tetap harus mengedepankan aspek keselamatan dan kinerja yang andal. Diharapkan dengan adanya komitmen ini, bisa lebih meningkatkan produktifitas di WK Rokan.

“Aspek keselamatan sudah sangat melekat dalam kontrak dan kerja di PHR. Dan tentunya, kontrak ini berperan penting dalam peningkatan produksi nasional, jadi harus dijalankan dengan baik,” kata Chalid.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar