Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Nusalima Medika PTPN V Perkuat Kesehatan Masyarakat

Di Baca : 1498 Kali
Masyarakat Kota Pekanbaru tengah memeriksa kesehatan di program pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis Nusalima Medika, anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V yang bergerak di bidang layanan kesehatan. (Dok. Humas PTPN V)
 

Dari rangkaian pemeriksaan, lanjut dia, keluhan yang dihadapi masyarakat adalah hipertensi, sesak nafas, vertigo, diabetes melitus, dan sejumlah penyakit lainnya.

Dia berharap, pasca pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis tersebut, masyarakat dapat segera melakukan  tindakan lebih lanjut, baik mengubah pola hidup lebih sehat maupun melalui tindakan medis untuk mengobati penyakit yang terdeteksi.

"Semoga masyarakat yang telah mengikuti pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis dapat terbantu dengan program yang kami usung," harapnya.

Nusalima Medika yang memiliki klinik utama di Gobah, Kota Pekanbaru serta menyebar di berbagai penjuru Bumi Lancang Kuning dikenal memiliki layanan kesehatan prima.

Belum lama ini, pelayanan prima itu ditunjukkan salah satu unit Nusalima Medika, rumah sakit Tandun PTPN V yang berlokasi di Desa Talang Danto, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang diganjar predikat paripurna bintang lima berdasarkan penilaian lembaga independen Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar