Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Nusalima Medika PTPN V Perkuat Kesehatan Masyarakat

Di Baca : 1500 Kali
Masyarakat Kota Pekanbaru tengah memeriksa kesehatan di program pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis Nusalima Medika, anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V yang bergerak di bidang layanan kesehatan. (Dok. Humas PTPN V)
 

Menurut dia, pelayanan prima kepada masyarakat itu sejalan dengan arahan CEO PTPN V, Jatmiko Santosa agar terus memberikan pelayanan kesehatan prima kepada segenap lapisan masyarakat di sekitar unit perkebunan perusahaan.

Layanan kesehatan yang mumpuni dan didukung tenaga kesehatan yang profesional serta lingkungan yang bersih menjadikan anak usaha PTPN V tersebut terus berkembang dengan baik dan mendapat kepercayaan masyarakat hingga kini.

PT Nusa Lima Medika sendiri terus mendekatkan diri melalui proses ekspansi sebagai langkah memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap karyawan dan masyarakat, terutama yang bermastautin di area terpencil pedesaan serta sekitar perkebunan sawit Bumi Lancang Kuning, Riau.

Hingga kini, total sembilan fasilitas kesehatan yang menyebar di tiga kabupaten kota di Riau telah beroperasi. Selanjutnya, pada 2023 ini sejumlah fasilitas kesehatan akan kembali dibuka untuk memperluas jangkauan masyarakat.

Direktur PTPN V, Jatmiko Santosa turut mengapresiasi kebijakan strategis yang ditempuh anak perusahaan yang ia pimpin tersebut. Menurut dia, kebijakan tersebut sejalan dengan semangat PTPN V untuk memberikan manfaat, tidak hanya dari sisi ekonomi, namun juga sosial kepada masyarakat Bumi Lancang Kuning, Riau. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar