ASINTEL DAN KASIPENKUM KEJATI RIAU SIAPKAN TEMPAT POSKO WARTAWAN LENGKAP WIFI DAN KOPI

Media Center Kejati Riau untuk Posko Wartawan Segera Beroperasi

Di Baca : 697 Kali
Asintel Kejati Riau M Simare-mare SH MHum (kiri) dan Kasipenkum Kejati Riau Bambang SH (kanan). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Media center tempat Posko Wartawan disiapkan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Asintel Kejati Riau M Simare-mare SH MHum didamping Kasipenkum Bambang SH dalam bincang-bincang dengan wartawan di depan halaman Kejati Riau di Pekanbaru Rabu siang (16/8/2023) menegaskan hal tersebut.

Menurutnya lokasi Media Center dekat dari Lapangan Tenis Kejati Riau. Akan dilengkapi nanti dengan wifi, kopi, dispenser air minum.

"Sekarang sedang kami benahi dulu masih ada kurang backrops/spanduk tempel di latar belakang yang akan dipasang nanti di ruangan Media Center bagi wartawan," jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah wartawan mengintip media center Kejati Riau dekat Lapangan Tenis dari depan yang masih terkunci. Di dalam nampak ruangannya keren letter L mirip seperti ruang cafe eksekutif lengkap dengan meja dan kursi untuk wartawan bekerja membuat berita di ruangan itu. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar