anggota Polri pada umumnya dituntut untuk bekerja maksimal

Pimpin Langsung Apel Pagi bersama Jajaran Satlantas, Kapolres Ciko Sampaikan Hal ini

Di Baca : 483 Kali
Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Rano Hadiyanto pimpin langsung apel pagi bersama jajaran Satlantas, Rabu (16/8/2023). (Foto: Humas Polres Ciko)

Cirebon, Detak Indonesia - Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Rano Hadiyanto pimpin langsung apel pagi bersama jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Rabu (16/8/2023).

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Cirebon Kota menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan profesional saat melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Menurutnya, melaksanakan tugas dengan disiplin dan profesional dalam melayani masyarakat adalah hal yang utama yang harus dimiliki setiap anggota Polres Cirebon Kota, karena saat ini anggota Polri pada umumnya dituntut untuk bekerja maksimal dengan tidak mengenyampingkan SOP yang ada.

"Jika sudah memenuhi kriteria Disiplin dan profesional sudah pasti bertugas akan lebih nyaman, pelanggaran-pelanggaran aturan pun akan bisa di hindari,” kata Kapolres Ciko didampingi Kasat Lantas, AKP Triyono Raharja dan para Kanit Lantas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar