Terima Kasih untuk 5 tahun yang luar biasa

Momen Ridwan Kamil Naik Sisingaan di Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Barat

Di Baca : 582 Kali
Di momen Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil naik Sisingaan, Sabtu (19/8/2023). (Foto: tangkapan layar video pada akun @ridwankamil).

Bandung, Detak Indonesia -- Di momen Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil naik sisingaan. Dengan menggunakan seragam serba putih, Ridwan Kamil nampak gagah menaiki sisingaan sambil melambaikan tangan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Melalui akun Instagram (IG) pribadinya @ridwankamil dengan judul *Selamat Hari Jadi Jawa Barat KE-78*

Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) itu mengungkapkan, 19 Agustus 2013. Provinsi yang lahir 2 (dua) hari setelah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemarin dilaksanakan upacara di lapangan Gasibu (di Jl. Diponegoro, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat).

"Provinsi yang warganya ramah, alamnya indah, anak-anak mudanya kreatif, juara olahraga dan banyak prestasi dan inovasinya," tulis Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil seperti dikutip pada Senin (20/8/2023).

"Gemah Ripah Repeh Rapih semboyonnya. Jabar Juara Lahir Batin semangatnya," sebutnya.

"Selamat Hari Jadi Provinsiku tersayang. Terima Kasih untuk 5 tahun yang luar biasa. Hatur Huhun (terima kasih)," tutupnya.

Dalam acara Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Barat yang digelar di lapangan Gasibu tersebut, Ridwan Kamil didampingi istrinya Atalia Praratya beserta pejabat lainnya. (sug)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar