harumkan nama kabupaten PALI

Keren! Siswa-siswi Asal Kabupen PALI Raih Prestasi O2SN Tingkat Provinsi Sumsel, Heri Amalindo Bilang Begini

Di Baca : 797 Kali
Siswa/siswi asal Kabupaten PALI, Provinsi Sumsel raih torehan prestasi dalam kegiatan O2SN tingkat Provinsi Sumsel. (ist).

PALI, Detak Indonesia - Siswa/siswi asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) raih torehan prestasi dalam kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sumsel.

Atas hal tersebut, Bupati Kabupaten PALI, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih kepada para guru, orang tua serta pelatih yang telah mensupport anak-anak agar bisa tampil optimal, menunjukkan potensi yang ada.

Meski sudah meraih prestasi dalam kegiatan O2SN tingkat Provinsi Sumsel, kata Heri Amalindo, para siswa/siswi teruslah berlatih dan jangan berpuas diri.

"Kepada pelajar yang telah mengukir prestasi, tetaplah latihan, jangan berpuas diri dulu, karena iven bergengsi yang lebih besar menanti kalian,” kata Heri Amalindo kepada wartawan, Sabtu (26/8/2023).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten PALI itu mengimbau kepada siswa/siswi yang belum berhasil agar tetap semangat dan terus berlatih.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar