Di PAPUA

Kebrutalan KST Terulang, Bunuh secara Biadab Michelle Kurisi Doga Cucu Kepala Suku Silo

Di Baca : 1785 Kali
Kelompok Separatis Teroris Organisasi Papua Merdeka kembali berulah, bunuh Orang Asli Papua, Michelle Kurisi Doga, aktivis Perempuan dan Anak Papua selama ini berjuang menyuarakan peningkatan kesejahteraan Perempuan dan Anak Papua. (Dok. Penkogabwilhan II
 

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Johanis Parinussa dalam keterangannya, mengatakan bahwa Michelle Kurisi tewas dibunuh KST. Dia tidak menduga karena Michelle datang ke lokasi dengan niat mulia membantu para pengungsi perang di Nduga. Namun, KST membunuh aktivis perempuan Papua Michelle Kurisi Doga secara sadis di Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan.

"Ibu Michelle Kurisi murni masyarakat sipil yang ingin membantu para pengungsi di Nduga. Niat yang baik itu harus dibayar mahal sebab Ibu Michelle Kurisi tewas dibunuh oleh kelompok KST Papua secara sadis," ungkapnya.  

Sementara itu, Kepala Penerangan Kogabwilhan III Kolonel Czi GN. Suriastawa membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa korban Michelle Kurisi merupakan masyarakat sipil Papua yang mempunyai kepedulian terhadap perempuan dan anak-anak Papua.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar