KORBAN RAWAT JALAN PASCA dirawat intensif DI RS AWAL BROS PANAM PEKANBARU

Polisi Segera Periksa Provider Kabel Fiber Optic yang Sebabkan Dua Siswa Pekanbaru Celaka

Di Baca : 1130 Kali
M Lutfi Fitriansyah (16) dan adiknya M Faiz Fitriansyah (14 ) dirawat intensif di RS Awal Bros Panam Pekanbaru beberapa waktu lalu pasca jatuh kecelakaan dari sepeda motor usai lehernya sangkut di kabel fiber optic di Jalan SM Amin Panam Pekanbaru.
 

Hingga saat ini, kata Rina, belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab atas peristiwa yang menimpa kedua putranya itu.

"Belum ada yang bertanggungjawab," tegasnya.

Perlu diketahui, akibat insiden kabel internet yang melintang menjuntai di tengah jalan itu, putranya M Lutfi Fitriansyah mengalami luka lecet di leher dan dagu. Sementara M Faiz Fitriansyah kondisinya lebih parah. Dia mengalami luka di dagu, pipi, lutut pergelangan kaki dan mengalami keretakan tulang kaki kiri.

"Saat ini anak-anak menjalani rawat jalan di rumah setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Faiz terpaksa menggunakan tongkat sebagai alat bantu berjalan karena tulang pergelangan kakinya retak akibat terjatuh dalam insiden itu," bebernya.

"Hingga saat ini biaya perawatan anak kami, kami tanggung sendiri, tak ada bantuan, tak ada kepedulian perusahaan kabel fiber optic di Pekanbaru ini," kata ibu korban. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar