KORBAN RAWAT JALAN PASCA dirawat intensif DI RS AWAL BROS PANAM PEKANBARU

Polisi Segera Periksa Provider Kabel Fiber Optic yang Sebabkan Dua Siswa Pekanbaru Celaka

Di Baca : 1128 Kali
M Lutfi Fitriansyah (16) dan adiknya M Faiz Fitriansyah (14 ) dirawat intensif di RS Awal Bros Panam Pekanbaru beberapa waktu lalu pasca jatuh kecelakaan dari sepeda motor usai lehernya sangkut di kabel fiber optic di Jalan SM Amin Panam Pekanbaru.
 

"Untuk saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban," ujar Bery.

Beberapa hari sebelumnya, orang tua kedua korban jeratan kabel internet yang terjadi di Jalan SM Amin, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya Panam telah melapor ke Polresta Pekanbaru, Senin malam lalu  (28/8/2023).

Ibu korban, Rina Susanti menyebutkan, untuk melengkapi laporan, kedua anaknya telah divisum di RS Awal Bros Panam, Pekanbaru. Hasil visum tersebut akan digunakan oleh pihak kepolisian untuk menguatkan bukti kasus tersebut.

"Berdasarkan itu (visum, red) pihak kepolisian akan memulai penyelidikan. Kami juga sudah di BAP di Polresta Pekanbaru. Sebelumnya kami telah melaporkan kasus anak kami yang menjadi korban jeratan kabel internet di Jalan SM Amin ke Polsek Tampan, Pekanbaru. Namun, penyelidikan kasus kemudian dilimpahkan ke Polresta Pekanbaru," kata Rina Susanti, Rabu lalu kepada wartawan (30/8/2023).

Kabel fiber optic yang menjuntai di Jalan SM Amin Panam Pekanbaru lokasi kejadian, kabel sudah diamankan polisi dijadikan barang bukti.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar