Tendang Karyawan Freelance

Kepala Chef Restoran di Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi

Di Baca : 2548 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sungguh malang nasib Fauzan Darmansyah (21) pria yang beralamat di Jalan Markisa, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru yang bekerja sebagai waiters atau pekerja freelance restoran ternama di Pekanbaru, Riau.

Kepala Chef Restoran berinisial DK dan EM diduga melakukan tindakan kekerasan atau penganiayaan terhadap Fauzan, dengan menendang punggung dan memukul dada remaja 21 tahun tersebut hingga memar.

Kronologi Kejadian

Pada Kamis (28/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB malam, Fauzan, (korban) yang bekerja sebagai pekerja freelance di Restoran Koki Sunda, Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, awalnya dipanggil oleh Kepala Koki atau Chef DK (terduga pelaku) untuk meminta keterangan atas makanan yang diduga telah dimakan, oleh Fauzan (korban) dan temannya, untuk berbuka puasa.

Saat Kepala Koki Restoran Koki Sunda, Chef DK (terduga pelaku) hendak melakukan introgasi atau menanyakan terkait siapa yang memakan, makanan yang berada di dalam bungkusan tersebut, Fauzan (korban) langsung mendapat penganiayaan atau ditendang oleh kepala Koki Chef DK dan memukul dada Fauzan di depan karyawan, dan pengurus Restoran Koki Sunda.

Saat Fauzan (korban) di Polresta Pekanbaru, yang sedang membuat Laporan atas dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut, Ia (Fauzan-red) mengaku bahwa telah dianiaya oleh Kepala Koki Restoran Koki Sunda berinisial DK dan EM saat sedang bekerja di Restoran Koki Sunda, Jalan Sudirman, Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar