PENGELOLA TERAS KAYU RESTO DAN KEPALA BPN PEKANBARU TAK HADIR

Mery Gunarty Hadir di Persidangan PN Pekanbaru

Di Baca : 4864 Kali
Mery Gunarty, salah seorang pengusaha di Kota Pekanbaru Riau yang dituding menyerobot lahan Teras Kayu Resto Jalan Sudirman Pekanbaru hadir di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru Senin tadi (27/7/2020). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mery Gunarty, akhirnya hadir di persidangan perdata gugatan penyerobotan lahan Teras Kayu Resto Jalan Sudirman Pekanbaru di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Senin (27/7/2020).

Namun tergugat tiga dan empat yakni pengelola restoran Teras Kayu Resto Ny Lina dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pekanbaru Ronald tak hadir. Akhirnya sidang mediasi ditunda dan dilanjutkan minggu depan. 

Mery pengusaha di Pekanbaru ini digugat oleh ahli waris pemilik lahan di Teras Kayu Resto Jalan Sudirman Pekanbaru, Zun Khairani Harahap dkk. 

Lahan dan bangunan Restoran Teras Kayu Resto Jalan Sudirman Pekanbaru yang dituding diserobot pengusaha Riau Mery Gunarty, Mery tak pernah membangun bangunan Teras Kayu Resto ini

Melalui penasihat hukumnya (PH) Petrus Jogo SH dan Silvester Nong SH,  Zun Khairani Harahap dkk memperkarakan Mery Gunarty yang dituding menyerobot lahan warisan keluarganya berikut bangunan Restoran Teras Kayu Resto Jalan Sudirman Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar