BELUM DIKETAHUI PULUHAN TELUR ULAR ITU APAKAH SUDAH MENETAS?

Awas, Ular Besar dan Telurnya di Kantor Gubernur Riau Belum Ditemukan !

Di Baca : 2804 Kali
Ular besar dan belasan telurnya ditemukan di basement Gedung Lantai 9 Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru. Fariansyah dan jajaran dari Dinas Damkar Pekanbaru bersama Dan Satpol Riau sudah cek, tapi ular itu tak ditemukan lagi. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ular besar dan puluhan telur ular tersebut yang viral di medsos akhir-akhir ini yang bersarang di basement Gedung Lantai 9 Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (6/9/2023) belum ditemukan oleh aparat Damkar bersama Satpol Riau.

Kepala Seksi Operasi Pemadaman dan Investigasi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru Fariansyah menegaskan hal tersebut di atas saat diwawancara sejumlah wartawan di kantornya di Jalan Cempaka Pekanbaru, Kamis (7/9/2023).

Belasan butir telur ular dalam parit basement Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru sudah tak ditemukan lagi diperkirakan sudah menetas. Entah ke mana anak-anak ular yang diperkirakan baru menetas itu.

"Itu video di medsos yang memperlihatkan ada ular besar dan puluhan telurnya di basement Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru adalah video dua pekan lalu. Tapi baru Rabu 6 September 2023 dilaporkan ke Kami. Kami dari Damkar Pekanbaru bersama Dan Satpol PP Riau sudah turun Rabu 6 September 2023 mengecek keberadaan ular dan telurnya itu tapi tidak ditemukan lagi," kata Fariansyah Kamis (7/9/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar