AKAN ADA DEMONSTRASI

Kantor Gubernur Riau Dipasangi Kawat Berduri !

Di Baca : 1954 Kali
Akan ada demonstrasi Kamis siang ini 7 September 2023, gerbang luar Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman dipasangi kawat berduri. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pemandangan tak biasanya, kali ini pihak kepolisian di Pekanbaru Riau memasang kawat berduri mengantisipasi kedatangan demonstran di Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru Kamis siang tadi (7/9/2023).

Pantauan wartawan sejak Kamis pagi (7/9/2023) sekira pukul 10.30 WIB, kawat berduri sudah mulai dioasang di luar pintu gerbang Kantor Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman dekat Tugu Zapin tersebut.

Sementara personel kepolisian dari amatan wartawan di dalam halaman kantor Pemprov Riau itu juga sudah siaga bersama kendaraan taktis mereka. Jumlah ini cukup luar biada dibanding hari-hari sebelumnya yang tanpa kawat berduri.

Belum diketahui massa demonstran mana yang akan datang siang ini. Pemasangan kawat berduri ini nampak dilihat pengendara yang melintas di situ. Beberapa wartawan siang ini juga sudah stanby meliput.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar