Peran wartawan sangat penting, dalam mendukung ketahanan energi

Diikuti Ratusan Wartawan, PHR Umumkan Pemenang PENA 2023

Di Baca : 1011 Kali
Acara penganugerahan Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2023 yang dilaksanakan di Rumbai Country Club (RCC), Pekanbaru, Rabu (27/9/2023). (Dok. Humas PHR)
 

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Yanin Kholison juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, industri energi dan migas secara khusus mesti ditopang sinergi, khususnya media.

"Untuk itu kami berikan apresiasi dan bangga atas kontribusi insan pers dalam mendukungnya melalui ajang PENA 2023. Blok rokan merupakan blok migas yang masih menjadi andalan produksi nasional sebesar 30 persen produksi nasional," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Riau Sri Mekka, menyampaikan apresiasi terhadap PHR, yang juga mendukung keterbukaan informasi.

"Wartawan merupakan mitra kita semua. Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang semua dalam ajang PENA," katanya.

Sejak dibuka 10 April 2023 hingga batas akhir 31 Agustus 2023, terdapat 129 karya jurnalistik yang masuk. Ini membuktikan bahwa PENA 2023 banyak diminati jurnalis Riau sebagai wadah mengasah potensi dan berkompetisi secara profesional. Sebanyak 30 orang wartawan mendapat apresiasi, yaitu pemenang 1, 2, 3 dan finalis di masing-masing kategori.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar