Peran wartawan sangat penting, dalam mendukung ketahanan energi

Diikuti Ratusan Wartawan, PHR Umumkan Pemenang PENA 2023

Di Baca : 1008 Kali
Acara penganugerahan Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2023 yang dilaksanakan di Rumbai Country Club (RCC), Pekanbaru, Rabu (27/9/2023). (Dok. Humas PHR)
 

Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para pemenang karya yang telah melalui proses penjurian yang ketat.

Dijelaskannya, PENA merupakan wujud dari keinginan dan komitmen PHR untuk ikut mendorong insan media menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermutu dan mengunggah publik, bahwa mewujudkan ketahanan, kemandirian dan kedaulatan energi nasional merupakan tanggung jawab kita bersama

Ia mengungkapkan, untuk kemajuan bangsa, media sangat berperan dalam mencerdaskan masyarakat secara luas. Yang mana media juga merupakan salah satu pilar pendidikan, selain keluarga, sekolah, dan lingkungan.

Adapun cakupan tema dari PENA 2023 tersebut tidak hanya melombakan pemberitaan yang sudah pernah ditayangkan seputar kegiatan migas saja, namun juga fokus kepada pemberitaan energi dan kegiatan sosial perusahaan.

Kegiatan PENA ini bertujuan memberikan apresiasi kepada jurnalis yang memiliki kepedulian dan tugas menyebarkan informasi seputar kegiatan energi di Indonesia atas karya-karyanya yang edukatif dan mendorong solusi konstruktif untuk pengembangan dan kemajuan energi nasional.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar