Pekanbaru Didera Kabut Asap Karhutla, Kota Medan Berkah Diguyur Hujan Rutin

Jika Kualitas Udara Kota Pekanbaru Memburuk, Siswa Akan Diliburkan

Di Baca : 1315 Kali
Kabut asap kebakaran hutan dan lahan di Kota Pekanbaru disinyalir kiriman dari provinsi tetangga (foto atas), dan suasana iklim di salah satu kabupaten di Sumatera Utara berkah diguyur hujan hampir setiap petang hari (foto bawah). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Medan, Detak Indonesia -- Beda Kota Pekanbaru, beda Kota Medan saat ini. Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru dikepung kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kiriman dari provinsi tetangga. Pemerintah Kota Pekanbaru langsung mengambil langkah cepat.

Melalui Dinas Pendidikan, Kota Pekanbaru meminta pihak sekolah untuk mengurangi aktivitas siswa di luar ruangan dan siswa serta guru agar menggunakan masker.

Lain halnya Kota Medan, Sumatera Utara. Akhir-akhir ini Kota Medan rajin diguyur hujan di petang hari. Selasa petang (3/10/2023) Kota Medan kembali diguyur hujan. Uniknya hujan di Kota Medan lebih rutin terjadi di petang hari. Beda dengan Kota Pekanbaru yang diguyur kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dari provinsi tetangga.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar