di Bawah Pimpinan Gembira Ginting

PC FSPTI-KSPSI melalui PUK Pajak Roga Lakukan Penyuluhan kepada Pekerja

Di Baca : 1488 Kali
PUK F.SPTI-KSPSI Berastagi lakukan penyuluhan kepada pekerja di Los Cabai Pajak Roga Berastagi, Selasa (24/10/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Sementara salah satu dari perwakilan Serikat Pekerja yang melakukan aktivitas sebagai pekerja tukang sorong Kardiman Simamora 54 mengatakan agar mempunyai Kartu Tanda Anggota ( KTA) dan juga berharap jangan gampang sekali ada orang yang mau bekerja menjadi tukang sorong langsung diberikan, tapi ada proses yang harus dilalui maupun ada aturan yang harus diikuti.

Sementara Ketua PC F SPTI K SPSI Kabupaten Karo Gembira Ginting yang juga merupakan Ketua K SPSI Kabupaten Karo menyampaikan Serikat Perkerja merupakan sebuah wadah pekerja

"Dan FSPTI tidak turun dari langit tapi tercipta dari bawah yaitu dari pekerja itu sendiri, maka serikat pekerja harus berjalan sesuai dengan Undang-Undang berlaku. Terkait legalitas pencatatan hanya sekali," ujarnya singkat saat di konfirmasi di tempat terpisah.

Hadir di acara tersebut perwakilan pengurus PUK Kecamatan Berastagi dan seluruh pengurus PUK Pajak Roga, acara berlangsung tertib dan aman. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar