di Bawah Pimpinan Gembira Ginting

PC FSPTI-KSPSI melalui PUK Pajak Roga Lakukan Penyuluhan kepada Pekerja

Di Baca : 1489 Kali
PUK F.SPTI-KSPSI Berastagi lakukan penyuluhan kepada pekerja di Los Cabai Pajak Roga Berastagi, Selasa (24/10/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

"Maka berdasarkan legalitas yang kita miliki kita serikat pekerja mengadakan penyuluhan agar para pekerja bisa paham hak dan kewajiban dalam sebuah wadah pekerja. Ini sedikit yang bisa saya sampaikan selanjutnya nanti kita dengarkan pengarahan dari rekan lainnya," ujarnya. 

Ditambahkan Ketua PUK F.SPTI-KSPSI Pajak Roga, Hastrada Sukatendel mengatakan penggelaran penyuluhan dan sosialisasi ini bertujuan agar para pekerja lebih memahami hak dan kewajiban mereka, dan juga akan lebih transparan dalam menjalankan program organisasi.

"Visi misi kita adalah memanusiakan manusia, karena kita semua perlu sejahtera dan kita juga perlu kehidupan dan kepedulian, kita juga punya keluarga sehingga semua harus diperhatikan, bila ada iuran dan kemana iuran itu, nanti jelas tertuang," papar salah satu pengurus PUK Pajak Roga yang hadir dan disambut positif oleh para peserta dari Serikat Pekerja Tukang Sorong maupun Bongkar Muat.

Wakil Ketua PUK F.SPTI-KSPSI Pajak Roga, Darman Purba ada sekitar ± 200 para pekerja yang aktif dan melakukan aktivitasnya di Pasar Roga ini, inilah ke depannya yang harus diperjuangkan haknya dan waktu dekat ini pihaknya akan mengurus Jamsostek mereka.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar