PEMKO PEKANBARU BANGUN DUA LOKASI KULINER UMKM

Lokasi Wisata Kuliner Pekanbaru yang Ramai Cewek Cantik-Cowok Ganteng, Ini Lokasinya !

Di Baca : 26206 Kali
Lokasi wisata malam bertabur kuliner dan cewek-cewek cantik-cowok ganteng di Jalan Diponegoro ujung dekat Tugu Keris belakang Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, hampir setiap malam ramai dikunjungi muda-mudi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Program prioritas Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun 2023 mengutamakan kebutuhan dasar rakyat Pekanbaru yakni Layanan Kesehatan 24 jam/doctor on call, Pemberian bea siswa kepada siswa berprestasi dan kurang mampu, Pemberian subsidi bunga kepada pelaku UMKM, Pemberian santunan kematian, Fasilitasi tempat pusat UMKM terpusat di eks Kantor Bankesbangpol dan Pusat Kuliner Taman Labuai.

Masalah perbaikan jalan rusak berlubang kata Muflihun pada pertengahan 2023 sudah diperbaiki beberapa ruas jalan di Pekanbaru seperti Jalan Suka Karya, Jalan Delima, Jalan Rambutan, Jalan Parit Indah dan lain-lain. Pada 2024 direncanakan sejumlah jalan yang rusak berlubang-lubang  juga akan diperbaiki seperti Jalan Cipta Karya, Jalan Taman Karya dan jalan lainnya di Kota Pekanbaru.

Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP

Pemko Pekanbaru di bawah pemerintahan Muflihun pada 2024 juga berencana membangun Alu-alun di Kota Pekanbaru seperti juga Kota Bandung. Tanah Pemko ada 8 hektare di seberang Jembatan Siak IV Sudirman Pekanbaru lebih 1 hektare akan dibangun Alun-alun dengan tata hijau taman yang asri dan estetis ada juga kulinernya. Menurut Muflihun dia No (tidak) akan membangun bangunan bertingkat, tapi kebutuhan dasar rakyat seperti pendidikan dan kesehatan yang diprioritaskan selain mengatasi jalan rusak berlubang, banjir, dan sampah.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar