PEMKO PEKANBARU BANGUN DUA LOKASI KULINER UMKM

Lokasi Wisata Kuliner Pekanbaru yang Ramai Cewek Cantik-Cowok Ganteng, Ini Lokasinya !

Di Baca : 26207 Kali
Lokasi wisata malam bertabur kuliner dan cewek-cewek cantik-cowok ganteng di Jalan Diponegoro ujung dekat Tugu Keris belakang Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, hampir setiap malam ramai dikunjungi muda-mudi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Lokasi Taman Labuai bangunan lama sudah dirontokkan dan direvitalisasi di mana dari pantauan Ahad (29/10/2023) rekanan kontraktor sedang mengerjakan panggung hiburan dan lantai keramik. Tapi progres pengerjaannya terkesan nampak agak lamban sedangkan Desember 2023 sudah dekat.

Demikian pula lokasi kuliner UMKM kedua di bangun di bekas kawasan Kantor Badan Kesbangpol Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad bekas rumah dinas Wakil Wali Kota Pekanbaru yang tak jadi ditempati Wakil Wali Kota Pekanbaru dulu, kini sedang direvitalisasi juga oleh rekanan kontraktor.

"Lokasi di bekas Kantor Badan Kesbangpol Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad ini akan ditempati pedagang UMKM, ada tenan-tenan nanti disiapkan. Mobil super ben dan bus wisata masuk kota diminta berhenti di tempat kuliner UMKM ini bawa penumpang untuk beli oleh-oleh khas Kota Pekanbaru di sini," tegas Muflihun saat menerima tokoh masyarakat, RT/RW, masyarakat Kecamatan Tuah Madani di Damai Langgeng belum lama ini. Ini juga disampaikan Muflihun saat menerima silaturahmi rombongan FKDM Pekanbaru di rumah dinasnya baru-baru ini.

Eks Kantor Badan Kesbangpol Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad akan dijadikan pusat kuliner/oleh-oleh Kota Pekanbaru. Mobil wisata, mobil superben bawa wisatawan akan singgah di sini nantinya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar