Politik Uang tidak menjamin tingkat Keterpilihan seseorang

Ini Nama-Nama Caleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru dan Kampar, Potensi Menang?

Di Baca : 7481 Kali

 

Dari catatan media ini, Pendatang Baru seperti Indra Rukmana yang merupakan anak dari seorang Pendiri dan Senior Wartawan di Riau, H Rida K Liamsi dapat merebut kembali kursi PKB di DPRD Provinsi Riau, setelah sebelumnya periode: 2019-2024 Nihil kursi.

Begitu juga dengan pendatang baru, Larshen Yunus. Menggunakan Gerbong Induk Organisasi KNPI, Aktivis Anti Korupsi itu dinilai mampu meraih suara terbanyak dari Dapil Kampar untuk DPRD Provinsi Riau.

Sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus dinilai berhasil merebut hati dan suara rakyat Kampar, dengan berbagai Program Strategis yang dimilikinya.

Hasil Survey di lapangan, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus berhasil menyalurkan programnya. Anak muda 32 tahun itu berhasil menunjukkan kerja nyata, bukan sekedar janji manis. Kerja dan Karya Nyata diberbagai sektor sudah dirasakan masyarakat, hingga akhirnya beliau dinilai pantas untuk duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, mewakili masyarakat Kabupaten Kampar.

Hingga berita ini diterbitkan, Senin (20/11/2023) media ini berencana untuk memadupadankan informasi atas Survey di lapangan dengan Perhitungan di KPU Provinsi Riau. Siapapun yang berhasil duduk dan menang, diharapkan mampu bekerja baik, profesional, amanah dan bertanggung jawab. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar