Politik Uang tidak menjamin tingkat Keterpilihan seseorang

Ini Nama-Nama Caleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru dan Kampar, Potensi Menang?

Di Baca : 7482 Kali

 

Sementara untuk Dapil Kabupaten Kampar, pendatang baru justru dinilai akan menempati posisi suara terbanyak, namun Partai besar tetap masuk peringkat atas, yakni:
1. Partai Golkar mengutus antara H Masnur SH, mantan Anggota DPRD Provinsi Riau dan H Repol SAg, yang saat ini masih aktif sebagai Ketua DPD II dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar.
2. Partai Gerindra ditaksir mengutus Ketua DPRD Kabupaten Kampar saat ini, Muhammad Faisal ST MT ataupun Petahana DPRD Provinsi Riau, H Nurzafri SE MM alias Sapri Tanjung.
3. Untuk PKS, Ketua DPD Kabupaten Kampar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Riau yang masih aktif saat ini ditaksir duduk, yaitu H Tamaruddin Lc MA
4. Dari Partai Demokrat, Incumbent yang juga Istri dari Mantan Bupati Kampar dua periode, Hj Eva Yuliana SE kembali melenggang untuk periode kedua.
5. Sementara itu, untuk pendatang baru, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menempatkan kader terbaiknya, Larshen Yunus Naek Simamora SSos Sc SE MSi sebagai peraih suara tertinggi.
6. Partai NasDem ditaksir mengutus adik kandung PJ Bupati Kampar saat ini, Hj Maryenik MAg
7. Untuk PAN, dari berbagai survey berhasil menempatkan Drs H Zulher MM sebagai anggota dewan terpilih.
8. Kursi terakhir direbut oleh antara dua partai, yaitu PDI Perjuangan dan atau PPP, karena perebutan suara sangat ketat. PDIP sendiri mengutus Incumbent H Ma'amun Solihun MAg, begitu juga dengan PPP yang ditaksir mengutus kembali Incumbent H Yuyun Hidayat ST MSi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar