berdiskusi bahas peningkatan keandalan fasilitas produksi migas

PHR–EMP Gelar Pertemuan Komunitas Pemeliharaan SKK Migas–KKKS 2023

Di Baca : 1183 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan bersama PT Energi Mega Persada (EMP) Bentu & Korinci Baru Ltd melaksanakan Pertemuan Komunitas Pemeliharaan SKK Migas-KKKS 2023 Rabu (22/11/2023) hingga Jumat (24/11/2023). Diikuti 220 perwakilan KKKS di bawah naungan SKK Migas berdiskusi bahas peningkatan keandalan fasilitas produksi migas. (Dok. Humas PHR)
 

Bambang mengingatkan agar aspek keselamatan tetap menjadi landasan dalam kegiatan hulu migas. SKK Migas mencatat, penerapan aspek keselamatan pada 2023 menunjukkan peningkatan cukup baik dibanding tahun sebelumnya.

“Namun catatan insiden keselamatan pekerja dan keselamatan proses kerja yang menimbulkan kerusakan aset beberapa tahun lalu harus menjadi pengingat bagi kita bahwa risiko kecelakaan itu ada di sekitar kita. Apabila kita tidak menjalani dengan baik maka insiden itu bukan tidak mungkin akan terjadi. Untuk itu, budaya keselamatan dan kepatuhan harus selalu dijaga,” katanya.

Pertemuan Komunitas Pemeliharaan merupakan kegiatan yang diinisiasi SKK Migas setiap tahun sebagai forum diskusi KKKS berbagi pengalaman pemeliharaan dan kiat meningkatkan keandalan fasilitas produksi. Tahun ini, SKK Migas menunjuk PHR dan EMP Bentu sebagai pelaksana. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar