berdiskusi bahas peningkatan keandalan fasilitas produksi migas

PHR–EMP Gelar Pertemuan Komunitas Pemeliharaan SKK Migas–KKKS 2023

Di Baca : 1184 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan bersama PT Energi Mega Persada (EMP) Bentu & Korinci Baru Ltd melaksanakan Pertemuan Komunitas Pemeliharaan SKK Migas-KKKS 2023 Rabu (22/11/2023) hingga Jumat (24/11/2023). Diikuti 220 perwakilan KKKS di bawah naungan SKK Migas berdiskusi bahas peningkatan keandalan fasilitas produksi migas. (Dok. Humas PHR)
 

PHR berkomitmen untuk berperan aktif dalam peningkatan target produksi nasional 1 juta barel minyak per hari pada 2030 nanti.

“Semuanya tidak akan bisa tercapai apabila kita tidak memiliki perencanaan yang matang untuk menjaga fasilitas produksi yang andal,” ujar Edwil.

Untuk itu kata Edwil, pertemuan Komunitas Pemeliharaan diharapkan dapat menjadi ajang saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu untuk meningkatkan keandalan fasilitas yang dimiliki.  

Hal serupa diungkapkan General Manager EMP Bentu & Korinci Baru Ltd, Tri Firmanto, lewat pertemuan ini diharapkan KKKS di bawah naungan SKK Migas dapat saling berbagi ilmu pengetahuan bagaimana cara kerja dan pengelolaan fasilitas produksi yang baik.

“Kami juga memiliki blok-blok yang sifatnya juga sudah menua. Kami mohon agar rekan KKKS dan SKK Migas yang hadir di sini untuk dapat berbagi ilmu bagaimana cara kerja yang paling efektif dalam meningkatkan uptime fasilitas produksi migas,” tuturnya.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar