Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat

PHR Salurkan 700 Paket Sembako Murah di Minas

Di Baca : 758 Kali
Acara Pasar Murah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan yang dilaksanakan di Minas, Kabupaten Siak, Riau. (Dok. Humas PHR)
 

"Ini telah meringankan beban masyarakat. Kami berharap terus berlanjut dan jumlahnya bertambah. Bayangkan saja, kebutuhan pokok sebanyak itu, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kami patut berterima kasih,” ungkapnya

Melalui program tersebut, PHR berupaya dalam memberikan sumber energi bagi komunitas masyarakat dan lingkungan. Program pasar murah tersebut menerapkan konsep belanja sambil beramal, yang mana hasil penjualan tersebut juga kembali ke masyarakat dengan didonasikannya untuk gereja HKBP Minas tersebut.

Manager External Communications & Stakeholder Relation (ECSR) South PHR, Wan Dedi Yudishtira mengatakan, PHR terus berupaya menebar manfaat bagi masyarakat.

“Kami bekerja sama dengan Bakor Umkris menyalurkan 700 sembako murah. Ini adalah bentuk kontribusi bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi, untuk meringankan beban masyarakat dan turut membantu kebutuhan pokok warga,” ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar