merupakan bentuk pengakuan dari tim Kementerian Kesehatan

Klinik Pratama Nusalima Medika Pekanbaru Raih Sertifikat Paripurna Kementerian Kesehatan

Di Baca : 1724 Kali
Manajemen dan Karyawan Nusalima Medika berfoto bersama dengan tim auditor sertifikasi di Klinik Pratama Nusalima Medika Cemara Kota Pekanbaru. Manajemen menargetkan tujuh klinik Pratama akan segera terakreditasi paripurna pada akhir 2023. (Dok. Humas PTPN V)
 

"Dan kami mewujudkannya dengan didukung penuh perusahaan melalui dokter dan tenaga kesehatan yang profesional," ujarnya. 

Klinik Pratama Nusalima Medika Cemara Pekanbaru memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk sekelasnya seperti layanan kesehatan dokter umum, dokter gigi, hingga persalinan. Selanjutnya, klinik tersebut juga cukup nyaman, luas, dan bersih serta pelayanan yang ramah.

"Ini pencapaian luar biasa. Kami akan terus termotivasi untuk meningkatkan layanan kesehatan prima kepada masyarakat," tuturnya. 

Lebih jauh, Manager Operasional dan Umum PT Nusalima Medika, Rini Yulianti menguraikan secara keseluruhan perusahaan mengelola tujuh klinik pratama yang tersebar di berbagai penjuru Riau, Klinik Utama di Pekanbaru serta satu unit rumah sakit Tandun di Kabupaten Kampar, Riau. 

Rumah sakit Tandun yang memiliki fasilitas lengkap serta beroperasi penuh selama 24 jam tujuh hari seminggu itu belum lama ini diganjar predikat paripurna bintang lima. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar