Tunggu Kiriman Paket Sabu Dari Angkutan Umum

Pria Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Tigabinanga

Di Baca : 1611 Kali
Pelaku dan barang bukti narkotika jenis sabu sabu saat diamankan di Mapolres Tanah Karo Kamis (7/12/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Dikatakan Kasat, barang bukti narkotika, ditemukan saat penangkapan, yang mana saat personel sedang mengintai di rumah AMS, dilihat petugas ada seseorang dari dalam rumah, yang membuang barang berupa bungkusan plastik warna hijau, ke luar rumah tepatnya di sebelah kanan rumah tersebut.

"Langsung kita cek barang tersebut dan kita temukan isinya diduga kuat narkotika jenis sabu di dalam 1 (satu) paket plastik klip, dengan berat bruto 0,08 (nol koma nol delapan) gram," tambah Kasat.

Selain itu juga di dalam bungkusan plastik tersebut juga ditemukan, 2 (dua) ball plastik klip dalam keadaan kosong, 6 (enam) buah plastik klip berles merah dalam keadaan kosong, 4 (empat) buah pipet plastik ujungnya runcing sebagai sekop dan 1 (satu) buah timbangan elektrik warna silver.

Disaat yang bersamaan, petugas juga langsung menggerebek ke dalam rumah dan melakukan penangkapan terhadap AMS serta menggeledah badan dan sekitar rumah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar