Tunggu Kiriman Paket Sabu Dari Angkutan Umum

Pria Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Tigabinanga

Di Baca : 1610 Kali
Pelaku dan barang bukti narkotika jenis sabu sabu saat diamankan di Mapolres Tanah Karo Kamis (7/12/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Turut ditemukan 1 (satu) unit Handphone Android merk INFINIX warna biru milik AMS yang terletak di lantai ruang tamu dan kemudian dicek petugas Handphone tersebut dan tiba tiba ada yang menghubungi handphone tersebut dan berkata bahwa paketnya sudah sampai di stasiun Tigabinanga.

Dikarenakan curiga akan paket tersebut, petugas dengan membawa AMS langsung menuju stasiun yang masih berada dalam Desa Tigabinanga, tepatnya di sebuah rumah makan Bundo untuk mengambil paket tersebut dari loket.

"Jadi setelah kita cek paket tersebut kita temukan lagi, 6 (enam) paket plastik klip berles merah didiuga kuat berisikan Narkotika jenis sabu sabu seberat 4,85 (empat koma delapan puluh lima ) gram," kata Kasat.

AMS yang mengakui keseluruhan barang bukti tersebut adalah miliknya, petugas kemudian langsung membawa pelaku beserta seluruh barang bukti ke Mapolres Tanah Karo guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar