pengamanan kegiatan kampanye, saat ini sudah masuk dalam tahapan

Wujudkan Pemilu 2024 Kondusif Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Kampanye

Di Baca : 669 Kali
Untuk mewujudkan Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif Polres Tanah Karo lakukan pengamanan kampanye di Desa Batukarang, Ahad (7/1/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Kabag Ops menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan upaya menciptakan harkamtibmas selama pelaksanaan kampanye agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Hari ini kita laksanakan giat Kampanye Caleg dari salah satu Partai, yang dilaksanakan secara pawai di Desa Batukarang, kata Abdi.

Dalam pengamanan tersebut pihaknya diploting untuk pengamanan jalur pawai, yang dimulai dari Losd Desa Batukarang, kemudian menuju Jalan Tembusuh menuju Desa Rimokayu dan keluar dari Simpang Desa Rimokayu, kembali ke Desa Batukarang ke arah Jalan Simpang Jandimeriah dan menuju Posko Relawan di Jambur Desa Batukarang. 

"Kita pastikan, keamanan dan ketertiban setiap pelaksanaan kampanye agar tetap berjalan kondusif dan Kami dari Polres Tanah Karo, akan terus berupaya maksimal untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menjelang dan sampai pelaksanaan Pemilu 2024," kata Abdi. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar