DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024

ASPEMARI Giat Seminar dan Deklarasi Dihadiri Kapolres Siak

Di Baca : 720 Kali
Asosiasi Pemuda Mahasiswa Riau (ASPEMARI) melaksanakan kegiatan Seminar dan Deklarasi dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, di Siak, Kamis (18/1/2024). (ist)

Siak, Detak Indonesia--Asosiasi Pemuda Mahasiswa Riau (ASPEMARI) melaksanakan kegiatan Seminar dan Deklarasi dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024 dengan tema "Menjaga dan Merawat Nilai-nilai Pancasila Dalam Pemilu Demi Terwujudnya Indonesia Damai."

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Siak, Kecamatan Koto Gasib, Kampung Pangkalan Pisang Kilometer 4. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi, Ketua Umum ASPEMARI Muhammad Alhafiz SSos, Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Siak, Komisi Pilihan Umum (KPU) Berlian Littaqwa, SPi, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Siak Drs L Budhi Yuwono MSi, Camat Koto Gasib, Kapolsek Koto Gasib, PPK dan Panwaslu Koto Gasib serta Pemuda, Mahasiswa, Santri.

Muhammad Alhafiz Ketua Umum Asosiasi Pemuda Mahasiswa Riau (ASPEMARI) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Kami berterimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Siak, Ketua Bawaslu Siak, KPU Siak, Kepala Bappeda Siak, Camat, Kapolsek, PPK, Panwaslu Koto Gasib, seluruh panitia dan seluruh peserta yang hadir. Ini membuktikan bahwa kita yang hadir betul-betul perduli terhadap kedamaian di Indonesia ini. Kedamaian harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat," ucap Alhafiz.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar