diserahkan langsung Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Pertanahan Nasional RI

Masyarakat Bengkalis Terima Sertifikat Tanah Gratis, Kasmarni Ucap Terima Kasih Kepada Wamen ATR/BPN RI

Di Baca : 637 Kali
Penyerahan sertifikat tanah, diserahkan langsung Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia Raja Juli Antoni, di Mandau Bengkalis, Riau, Rabu 24 Januari 2024. (Dok. Diskominfotik Bengkalis

Bengkalis, Detak Indonesia--Hari ini Rabu (24/1/2024) masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau tersenyum lebar saat menerima sertifikat tanah gratis dari Menteri Agraria dan Tata Ruang Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia.

Penyerahan sertifikat tanah tersebut, diserahkan langsung Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia Raja Juli Antoni, Rabu 24 Januari 2024, gedung LAM R Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Bupati Kasmarni mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Kecamatan Mandau, kepada Wamen ATR/BPN, guna menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat Provinsi Riau, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Kami berharap, semoga kehadiran bapak di wilayah kami ini, dapat menjadi media untuk kami mendengarkan secara langsung arahan, serta menyampaikan berbagai permasalahan terkait berbagai tantangan permasalahan tanah yang ada di daerah ini, serta memiliki solusi atas program PTSL, konflik agraria, pemberantasan mafia tanah, serta setiap permasalahan tanah di daerah kami,"ujarnya.

Orang nomor satu Kabupaten Bengkalis juga ucap terima kasih kepada Wamen, yang hari ini telah menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis. Tentu ini sangat bersyukur sekali, karena berkat kepedulian Menteri dan Wakil Menteri ATR/BPN, khususnya dalam mengimplementasi nawacita Presiden Joko Widodo, terkait program reforma agraria.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar