TERANCAM 12 TAHUN PENJARA

Sempat Viral, Tujuh Pelaku Curas Sadis Lukai Nasabah Bank Dibekuk Tim Jatanras Krimum Polda Sumsel

Di Baca : 620 Kali
Tujuh pelaku Ccuras sadis lukai nasabah bank dibekuk Tim Jatanras Krimum Polda Sumsel. (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumatera Selatan berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan dengan menggulung komplotan pelaku berjumlah tujuh orang, satu di antaranya perempuan.

Para pelaku berhasil dibekuk setelah melakukan aksinya sebanyak tiga kali, yakni di depan rumah makan depan Indomaret Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing
Tinggi Empat Lawang pada Rabu (3/1/2024) sekira pukul 10.00 WIB pagi. Korban Hengki Tomasilla, seorang ASN, tidak hanya kehilangan uang Rp131 juta saja namun juga mengalami luka tusuk di dada, tangan dan punggung akibat dihajar pelaku menggunakan senjata tajam.

Kedua, di Jalan Sudirman depan Bank Sumsel Babel Pasar III Muara Enim, Kamis (4/1/2024) jam 10.45 pagi. Korban Toni Wiranata, wiraswasta harus kehilangan uang tunai yang baru saja diambilnya sebanyak Rp83 juta.

Dan ketiga di depan Warung Makan Sri Hartini Jalan Lingga Raya Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, pada Kamis siang (18/1/2024). Seorang pedagang bernama Denny Kurniawan mengalami luka dua tusukan di punggung dan tangan (sayatan sajam), serta kehilangan uang tunai Rp130 juta yang baru diambilnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar