Infotorial (11)

Baznas Gelar Bimtek, Bupati Kabupaten Bengkalis Harapkan UPZ Masjid dan Mushalla Lebih Berkualitas

Di Baca : 329 Kali

 

"Tentu dari sekian banyaknya masjid dan mushalla, jika kita mampu bersinergi, berkolaborasi, saling membantu dan terus berusaha dalam pengumpulan dan pemberdayaan zakat, tentu akan menjadi potensi besar pula dalam upaya kita mensejahterakan masyarakat melalui pemberdayaan zakat secara terstruktur, terarah dan sistematis," paparnya.

Kepada pengurus UPZ masjid dan mushalla Bupati Bengkalis berharap, agar dapat mengikuti bimtek ini dengan serius dan semangat, sehingga kedepannya dapat lebih berdaya dan berhasil guna.

"Kami juga berpesan agar dapat melaksanakan tugas dan amanah sebagai pengurus UPZ secara ikhlas, cerdas dan tuntas dalam mengoptimalkan pengumpulan zakat. Gali terus potensi zakat yang berada di wilayah kerjanya masing-masing, sehingga tujuan zakat benar-benar dapat kita lakukan dan kita berdayakan," pesannya.

Kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis, Bupati juga berharap agar upaya penguatan kelembagaan UPZ masjid dan mushalla yang ada di Negeri Junjungan ini dapat terus dilakukan.

Turut hadir, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ismail, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag SDM, Kompol Agus Pranata, sejumlah pimpinan bank, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar