SEDANG MENGOLAH LADANGNYA

Petani Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel

Di Baca : 3896 Kali

[{"body":"

Gaza,  Detak Indonesia<\/strong>--Tentara Israel bertindak keji di luar batas menembak mati seorang petani warga Palestina dekat pagar Jalur Gaza Sabtu (3\/3\/2018).
\r\n
\r\nHal menyedihkan dan mengiris hati ini disampaikan pejabat Palestina. Menurut seorang juru bicara militer Israel memberitahukan bahwa tersangka telah bergeser ke daerah terlarang di kawasan selatan Jalur Gaza.
\r\n
\r\nTentara selanjutnya melepaskan tembakan peringatan ke udara, dan saat tersangka tak berhenti dan terus saja berlari serdadu zionis kejam dan bengis ini melepaskan tembakan ke korban yang lari itu. 
\r\n
\r\n"Petani ini selanjutnya melepaskan diri dan coba menghindar dari daerah tersebut," tulis Sabah Harian.<\/em>
\r\n
\r\n <\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/xebvmhz5ep\/1520179420-picsay.jpg","caption":"Foto Ist"},{"body":"

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan petani Palestina itu sedang bercocok tanam dan mengolah di ladangnya sendiri.
\r\n
\r\nKawasan dekat pagar belakang Gaza dengan lahan yang dirampas Israel ini acap kali jadi tempat aksi demonstrasi warga Palestina guna memprotes blokade dan pendudukan ilegal zionis Israel di tanah Palestina tersebut.
\r\n
\r\nJalur Gaza tanah rakyat Palestina telah diblokade selama lebih dari 10 tahun oleh penjajah zionis Israel. Ini memunculkan krisis kemanusiaan semakin memburuk hari demi hari. 
\r\n
\r\nDitambah pemadaman listrik, pengangguran, kemiskinan yang meroket, membuat Jalur Gaza berada dalam ambang kehancuran. (*\/di)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":""}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar