Infotorial (16)

Bupati Kabupaten Bengkalis Berharap, KORMI Bengkalis Dapat Kembangkan dan Tingkatkan Olahraga Rekreasi Masyarakat

Di Baca : 348 Kali

 

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program kormi Kabupaten Bengkalis kedepannya. Untuk itu kepada pengurus kami berpesan, segera siapkan program-program membumi yang mampu dilaksanakan. Wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta mengembangkan kemitraan dengan semua pihak, dan jadikan juga KORMI Kabupaten Bengkalis ini sebagai wadah bagi masyarakat dan penggiat olahraga dalam mengembangkan prestasi, khususnya prestasi olahraga rekreasi," ujarnya.

Hal tersebut, tambah Wabup tentunya sejalan dengan tujuan dibentuknya KORMI, yakni untuk mempromosikan, mengembangkan dan meningkatkan olahraga di masyarakat baik secara kompetitif maupun rekreasi.

Bagus juga menjelaskan olahraga rekreasi ini merupakan olahraga tradisional yang patut dijaga, digalakkan dan kembangkan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua KORMI Kabupaten Bengkalis Alianas resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris KORMI Provinsi Riau Chairul Wahyu Adha. Turut hadir kala itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Forkopimda serta rombongan dari KORMI Provinsi Riau. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar