TIDAK ADA PENGRUSAKAN

Bentrok Dua OKP di Tempat Hiburan Malam Boys Bistro Pekanbaru, Dimediasi Polisi

Di Baca : 1065 Kali
Bentrok dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di depan tempat hiburan malam Boys Bistro depan Hotel New Hollywood Jalan Kuantan Raya Pekanbaru, Selasa malam (27/2/2024). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setelah sebuah tempat hiburan malam di Komplek Panam Center Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru, Axelle Resto & KTV, Senin 26 Februari 2024 disegel ditutup operasionalnya oleh Pol PP Pekanbaru diduga karena melanggar Perda Pekanbaru Nomor 3/2002 tentang hiburan umum dan Perda Nomor 13/2021 tentang Ketertiban Umum dan Ketenteraman masyarakat, kerusuhan dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terjadi di Jalan Kuantan Raya Pekanbaru, Selasa malam (27/2/2024) dekat depan Hotel New Hollywood Pekanbaru.

Bentrok dua pemuda OKP ini terjadi di depan tempat hiburan malam Boys Bistro Jalan Kuantan Raya Pekanbaru. Mengetahui kerusuhan dua OKP ini, pihak polisi dari Polsek Limapuluh Pekanbaru turun ke lokasi melerai pertikaian.

Kapolsek Lima Puluh Pekanbaru, Kompol Bagus Hari Priambodo yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian ini.

"Alhamdulilah sudah kami mediasi kemarin dan tidak ada pemukulan/pengrusakan. Hanya salah paham saja," jelas Kapolsek singkat. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar