JUMAT SORE INI JUGA DATA REKAPITULASI DIKIRIM KE KPU PROVINSI RIAU

KPU Pekanbaru Sore Ini Tuntaskan Rekapitulasi Kecamatan Tuah Madani dan Bukitraya

Di Baca : 837 Kali
Ketua KPU Kota Pekanbaru, Anton Merciyanto. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Jumat siang hingga petang ini (1/3/2024) akan menuntaskan Rekapitulasi dua kecamatan lagi yang tersisa yakni Kecamatan Tuah Madani dan Bukitraya Pekanbaru. Sedangkan kecamatan lainnya sudah tuntas direkapitulasi.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kota Pekanbaru, Anton Merciyanto kepada wartawan di sela-sela istirahat siang di lokasi Rekapitulasi Pemilu 2024 di Aryaduta Hotel Pekanbaru, Jumat siang tadi (1/3/2024).

"Ada dua kecamatan lagi siang ini direkapitulasi yakni Kecamatan Tuah Madani dan Bukitraya Pekanbaru. Kecamatan Bukitraya baru dikirimkan ke KPU Kota Pekanbaru hari ini. Mungkin sore ini tuntas rekapitulasi semua kecamatan di Pekanbaru," kata Ketua KPU Pekanbaru Anton Merciyanto.

Selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru berjalan aman dan lancar walau ada beberapa dinamika namun dapat diselesaikan dengan baik.

"Sore ini juga (Jumat sore, red) kalau selesai rekapitulasi semuanya, akan dikirim ke KPU Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru," demikian Ketua KPU Pekanbaru Anton Merciyanto. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar