serahkan SK BAAS kepada perwakilan Regional 3 PTPN IV PalmCo

Kepala BKKBN RI Apresiasi Regional 3 PTPN IV Komitmen Perangi Stunting

Di Baca : 1218 Kali
Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo saat menyerahkan SK BAAS kepada perwakilan Regional 3 PTPN IV PalmCo di Kabupaten Kampar, Riau. Hasto mengapresiasi komitmen perusahaan yang terus fokus dalam berkontribusi menekan prevelensi stunting. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

"Kita sepakat bahwa memerangi stunting adalah tugas kita bersama. Alhamdulillah, kita kembali mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk berkolaborasi bersama dengan pemerintah daerah dalam memerangi stunting," jelas sosok yang akrab disapa Aan tersebut.

Dalam implementasinya, lanjut dia, program memerangi stunting dilaksanakan perusahaan dengan memberikan asupan gizi terhadap puluhan anak usia pertumbuhan melalui makanan empat sehat lima sempurna, dan dilaksanakan secara berkesinambungan hingga program pemenuhan gizi tercukupi.

Lebih jauh, Aan mengatakan perusahaan selalu berkomitmen untuk memerangi stunting sebagai salah satu langkah mendukung target Sustainable Development Goals (SDGs) yang termasuk pada tujuan pembangunan berkelanjutan ke-2, yaitu menghilangkan kelaparan dan segala bentuk malnutrisi pada tahun 2030, serta mencapai ketahanan pangan, serta membantu mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Insya Allah setiap tahun kita selalu berupaya melaksanakan TJSL yang khusus untuk penanganan stunting yang sejalan dengan program pemerintah dan target SDGs 2030, serta Indonesia Emas 2045," ungkapnya. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar