PENGHUNI MENJERIT

Rumah Warga Panam Coba Dibakar Molotov Sesosok Pria

Di Baca : 945 Kali
Rumah warga Panam Pekanbaru dilempar dibakar bom molotov sesosok pria, Sabtu dinihari tadi (9/3/2024) pukul 01.50 WIB. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Terjadi upaya pembakaran rumah warga di Gang N Datuk Batuah RT 03 RW 31 Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru Sabtu dinihari tadi 9 Maret 2024 sekira pukul 01.50 WIB diduga dilempar dengan molotov pelaku bernama Jaja yang diakui korban Ika bahwa Jaja adalah suaminya. Pelaku Jaja tengah malam dinihari tadi datang dari luar naik motor, setelah melempar molotov, pelaku melarikan diri.

Informasi yang dikumpulkan di TKP dari keluarga korban molotov tadi malam motifnya pelaku Jaja meminta paksa berupaya mengambil uang isterinya Ika Rp2 juta. Dari keterangan keluarga korban, pria ngamuk ini disinyalir terpengaruh narkoba ada beberapa jaringan teman-temannya.

Atas upaya pembakaran rumah ini oleh pelaku, ibu korban, melaporkan kejadian ini ke Polsek Tampan Pekanbaru, Sabtu dinihari tadi (9/3/2024).

Aksi pelemparan molotov oleh Jaja membakar kursi di depan teras rumah korban dan nyaris membakar dinding depan rumah korban keluarga Ika. Keluarga korban melihat api berkobar, menjerit ramai-ramai sehingga membangunkan tidur warga di sekitarnya di tengah malam tadi. Tetangga mendengar jeritan akhirnya memberikan bantuan dan menarik kursi yang terbakar menjauh dari teras rumah dan menyiram air ke kursi panjang yang dijilat api molotov, akhirnya api dapat dijinakkan dan tak terjadi kebakaran lebih besar.

Dengan kejadian ini, tetangga juga kesal karena sebelumnya keluarga ini sering gaduh mengganggu ketenteraman tetangga. (di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar