SEBELUM PEMILU 14 FEBRUARI 2024 HARGA SEMBAKO SUDAH NAIK

Kapolda Bilang Harga Sembako Tak Naik, Pedagang Pekanbaru Bilang Naik

Di Baca : 1124 Kali
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan pejabat Forkopimda Riau (foto atas) acara doorstop Jumat petang (8/3/2024), dan pedagang Pasar Sukaramai Jalan H Agus Salim Pekanbaru Boru Manik diabadikan Sabtu siang (9/3/2024) pukul 12.00 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Menurut para pedagang ini naiknya harga cabai merah antara lain karena faktor cuaca, hujan, banjir di lokasi pertanian. Khusus beras juga adanya dampak cuaca hujan, banjir, tanah longsor, hama tikus.

"Saya sudah sepekan ini tak dapat pasokan beras Solok dari Sumbar, padahal Saya sudah pesan sana sini tapi stok terbatas dan tak bisa mereka kirim ke Pekanbaru ini," kata pedagang Ben dari toko Zaidir Pasar Sukaramai Jalan H Agus Salim Pekanbaru, Sabtu siang tadi (9/3/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Operasi Pasar
Penjabat Gubernur Riau yang baru Ir SF Haryanto dalam pertemuan Rapim TNI Polri di Pekanbaru Jumat (8/3/2024) menegaskan akan melaksanakan Operasi Pasar.

Rapim TNI Polri Provinsi Riau

Rapat pimpinan TNI Polri Provinsi Riau berlangsung Jumat pagi hingga petang hari kemarin (8/3/2024) di salah satu hotel di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Hadir Penjabat Gubernur Riau Ir SF Haryanto, Danrem 031/Wira Bima Brigjen Dany Racka Andalasawan, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, pejabat Forkompinda Riau, Bupati/Wali Kota se Provinsi Riau, Kapolres/Kapolresta se Provinsi Riau, dan undangan lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar