SEBELUM PEMILU 14 FEBRUARI 2024 HARGA SEMBAKO SUDAH NAIK

Kapolda Bilang Harga Sembako Tak Naik, Pedagang Pekanbaru Bilang Naik

Di Baca : 1123 Kali
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan pejabat Forkopimda Riau (foto atas) acara doorstop Jumat petang (8/3/2024), dan pedagang Pasar Sukaramai Jalan H Agus Salim Pekanbaru Boru Manik diabadikan Sabtu siang (9/3/2024) pukul 12.00 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya menegaskan bahwa Rapim ini tindak lanjut dari pertemuan di tingkat nasional beberapa waktu lalu dan hari ini ditindaklanjuti lagi.

Menurut Irjen M Iqbal, TNI Polri harus mendukung semua kebijakan strategis untuk mewujudkan pembangunan di segala bidang. Ekonomi semakin maju, kesejahteraan semakin baik, keamanan ketertiban masyarakat semakin terwujud, soliditas di antara semua pemangku kepentingan semakin terwujud.

Menurut Irjen M Iqbal, TNI Polri harus menjaga proses demokrasi dan kerukunan, kebersamaan. Bukan hanya tugas TNI Polri, tetapi semua pemangku kepentingan, semua elemen masyarakat menjaga proses demokrasi sampai detik ini. InsyaAllah bergulir dan nanti akan sama-sama mengetahui hasilnya pada waktunya nanti. Pada 20 Oktober akan dilantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Juga diminta harus selalu waspada setiap perkembangan lingkungan strategis. Lingkungan strategis itu ada global, nasional dan lokal. Harus paham karena efek dominonya sampai ke Pekanbaru dan Meranti.

Harga sembako, beras naik efek domino. Perang Ukraina-Rusia dan lain-lain.

"TNI prima, Polri presisi. Sinergi TNI Polri adalah harga mati dan semakin menguat. Presiden menyampaikan, menyongsong Indonesia emas 2045 salah satu variabel utama adalah sinergi TNI dan Polri. Oleh karena itu lakukan secara konsisten," jelas Irjen M Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar