Dipimpin Kapolda Sumsel

Razia Gabungan Amankan 54 Pelaku Tawuran, Sajam dan Ratusan Kendaraan Tanpa Dokumen, Knalpot Brong

Di Baca : 631 Kali
Dipimpin Kapolda Sumsel Irjen A Racmad Wibowo laksanakan razia gabungan amankan 54 pelaku tawuran, senjata tajam (sajam) dan ratusan kendaraan tanpa dokumen, knalpot brong, Sabtu (16/3/2024) hingga Ahad dinihari (17/3/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Menjaga situasi kamtibmas yang kindusif di wilayah Sumatera Selatan, Kapolda Irjen A Racmad Wibowo memimpin penggelaran kekuatan dan perlengkapan di akhir pekan Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan dimaksudkan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai di bulan suci Ramadhan, serta mengantisipasi adanya aksi tawuran, balap liar dan bentuk kejahatan lainnya.

Apel penggelaran di dua tempat yakni di mako Direktorat Lalulintas dan di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, diikuti 200 personel jajaran Ditlantas Polda, 502 personel gabungan Polda, Polrestabes Palembang POM TNI, Kodim, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta instansi terkait.

Kegiatan yang dilaksanakan melakukan patroli gabungan skala besar, melakukan razia dan penindakan berbagai bentuk pelanggaran dan potensi gangguan kamtibmas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar