Yang paling penting adalah konsistensi dan komitmen di lapangan hijau

Fokus Regenerasi, SSB Belia Regional 3 PTPN IV Sukses Juarai Turnamen Perdana 2024

Di Baca : 998 Kali
Anak-anak SSB PTPN IV Regional 3 berhasil meraih prestasi usai menjuarai kompetisi perdana di 2024. (Dok. Humas Regional 3 PTPN IV PalmCo)
 

"Ini menjadi modal yang baik menatap 2024. Kami akan terus melakukan perbaikan, evaluasi, dan peningkatan agar dapat terus bersaing baik ditingkat regional maupun nasional," ujar pria akrab disapa Nedi itu.

Sejak berdiri 2010 silam, pembinaan pesepakbola usia dini di PTPN V yang kini berganti nama menjadi Regional 3 PTPN IV PalmCo pasca aksi korporasi perusahaan telah menorehkan beragam prestasi.

Dalam lima tahun terakhir, manajemen perusahaan juga terus memberikan dukungan pembinaan sepakbola usia dini, salah satunya memfasilitasi para pelatih mendapatkan lisensi kepelatihan. Sedikitnya lebih dari 20 pelatih telah mengikuti sertifikasi dengan dukungan dari Perusahaan.

Selain itu, perusahaan juga turut menyiapkan sarana lapangan sepakbola di Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru. Lapangan itu berdampingan dengan venue tennis indoor berstandar Internasional.

Untuk urusan kompetisi, siswa SSB menerima dukungan penuh baik di dalam dan diluar kompetisi. Hal ini terbayarkan dengan raihan prestasi "Anak-anak Kebun", julukan pesepakbola belia PTPN V yang acap menjadi juara pertandingan di berbagai tingkatan dan usia. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar