Yang paling penting adalah konsistensi dan komitmen di lapangan hijau

Fokus Regenerasi, SSB Belia Regional 3 PTPN IV Sukses Juarai Turnamen Perdana 2024

Di Baca : 1018 Kali
Anak-anak SSB PTPN IV Regional 3 berhasil meraih prestasi usai menjuarai kompetisi perdana di 2024. (Dok. Humas Regional 3 PTPN IV PalmCo)
 

Yudi yang juga karyawan Sub Bagian TJSL Bagian Sekretariat Perusahaan tersebut melanjutkan di babak delapan besar, anak-anak kebun kembali berhasil mempersembahkan penampilan ciamik yang menenggelamkan Tunas Muda dengan skor 3-0.

"Pada babak semifinal kami melakukan rotasi pemain dan Alhamdulillah berhasil merebut kemenangan dari Universitas Riau dengan skor 2-0," ujarnya.

Maju ke babak final, konsistensi U-11 SSB Regional 3 PTPN IV PalmCo berhasil dipertahankan dengan merebut gelar juara usai menyingkirkan lawan kuat Wahana dengan skor tipis 1-0.

Keberhasilan pesepakbola usia dini itu menjadi prestasi pertama usai SSB tersebut berganti nama dari SSB PTPN V menjadi SSB Regional 3 PTPN IV PalmCo Pekanbaru.

Meski berhasil meraih gelar juara, Ketua SSB Regional 3 PTPN IV PalmCo Junniadi enggan jumawa dengan prestasi tersebut. Ia memilih menjadikan prestasi yang diraih itu sebagai pelecut dan motivasi bagi kelompok usia lainnya di bawah binaan SSB mulai dari U-10 hingga U-17 untuk terus mengukir prestasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar