Kapolda Sumsel berikan takjil buka puasa dan bantuan pakaian ganti

Kapolda Sumsel Kunjungi Panti Sosial Rehabilitasi ABH di Ogan Ilir, Beri Pesan Menyentuh

Di Baca : 628 Kali
Kapolda Sumsel Irjen A Racmad Wibowo mengunjungi anak anak yang sedang dilakukan pembinaan di Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan dengan Hukum (PSRABH) di Ogan Ilir Senin petang (18/3/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

“Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polda Sumsel dalam hal ini bapak Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo dalam upaya menciptakan kamtibmas di wilayah kita di Sumatera Selatan ini. Tidak semata-mata penegakan hukum tapi juga dengan memberikan pembinaan. Anak-anak ini harus kita bina, harus kita luruskan apabila mereka salah. Mereka potensi menjadi pelaku ataupun korban dari kriminal jika salah pergaulan,” tuturnya.

Dirinya berpesan dan mengajak semua pihak terutama orang tua untuk mengawasi anak anaknya agar tidak terjerumus ke hal hal negatif yang bisa merugikan diri dan keluarga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Kombes Ferry Handoko Soenarso, Dirintelkam Kombes Iskandar F Sutisna, Dirbinmas Kombes Sofyan Hidayat, Kabidhumas Kombes Sunarto, Dirreskrimum Kombes M Anwar Reksowidjojo, Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugiahartono, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Rahman Baso, Kepala UPTD PSRABH Dian Arif Kusnadi dan Kasi Rehabilitasi Darwin Mukodongan. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar