Selama libur Idul Fitri 1445 H

Kapolda Riau Instruksikan Seluruh Polsek Jadi Tempat Penitipan Kendaraan Masyarakat

Di Baca : 6493 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, PJ Gubernur Riau Ir SF Haryanto, Danrem 032/WB Brigjen Dany Rakca, Kajati Riau Akmal Abbas SH dan rombongan meninjau Pos PAM Idul Fitri 1445 H di Purna MTQ Pekanbaru Jumat pagi (5/4/2024). (Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menginstruksikan seluruh Mapolsek di Provinsi Riau jadi tempat penitipan kendaraan masyarakat selama masyarakat mudik ke kampung halaman.

Bila perlu petugas di masing-masing Polsek di Riau mencuci sampai bersih kendaraan masyarakat yang dititipkan di masing-masing Mapolsek tersebut agar ada nilai plusnya. Bila perlu juga bantu isikan BBMnya.

Diperintahkan juga agar jajaran kepolisian di seluruh Riau sampai ke pelosok ikut patroli menjaga rumah penduduk yang kosong yang ditinggalkan mudik.

Penegasan dan instruksi jenderal bintang dua itu disampaikan saat meninjau Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H di Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru Jumat (5/4/2024) bersama rombongan PJ Gubernur Riau Ir SF Haryanto, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, Kajati Riau Akmal Abbas SH, dan anggota Forkopimda lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar