Kejar dan Ringkus Pelaku Curat

Aksi Heroik Petugas Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 di Muratara

Di Baca : 12189 Kali
Aksi heroik petugas Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 di Muratara polisi kejar dan ringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (curhat). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

“Ipda Benny Pratama selaku perwira pengendali 1 di pos pelayanan Karang Jaya menerima telepon dari Ipda M Farigal selaku perwira pengendali 1 pos terpadu, bahwa telah terjadi pencurian dengan pemberatan (curat), melarikan diri ke arah Kota Lubuk Linggau,” lanjutnya.

Dengan sigap, petugas pos pelayanan Karang Jayapun menggelar razia di depan pos. Tak berselang lama, pelakupun terlihat, namun mengetahui ada razia polisi, pelaku berbalik arah ke Muara Rupit.

“Tak membuang kesempatan, Ipda Benny Pratama bersama Bripda Riyando mengejar pelaku menggunakan sepeda motor, empat petugas lainnya menggunakan kendaraan roda empat. Sesampainya di simpang Karang Jaya, diduga pelaku tidak menguasai kendaraannya sehingga tergelincir dan jatuh. Tak mau menyerah, pelaku justru melarikan diri ke perkampungan warga. Petugaspun berhasil mengamankan salah satu pelaku berinisial ARH warga Desa Tanjung Agung Sindang Beliti Ulu Rejang Lebong Bengkulu yang bersembunyi di sebuah gubuk depan rumah warga. Pelaku ini sempat membuang senjata api yang kemudian ditemukan oleh warga dan diserahkan ke petugas,” urainya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar